MOHAMMAD SOFWAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SINOPSIS BUKU TUNTUNAN SHOLAT TERLENGKAP

SINOPSIS BUKU TUNTUNAN SHOLAT TERLENGKAP

SINOPSIS BUKU

TUNTUNAN SHOLAT TERLENGKAP

Buku memuat tuntunan praktis shalat fardhu maupun shalat sunnah. Mulai dari pengertian thaharah, hingga tata cara wudhu, mandi dan tayamum. Ada juga bab khusus yang berisi tentang penjelasan mengenai adzan dan iqamah. Hingga penjelasan tentang tata cara shalat, tips khusyuk dalam shalat, dzikir dan doa setelah shalat sampai tata cara pelaksanaan shalat bagi orang sakit. Ada juga penjelasan mengenai macam-macam sujud, seperti sujud sahwi, sujud tilawah dan sujud syukur.

Desain buku sangat bagus, menarik dan mudah dipahami karena disertai gambar yang memudahkan pembaca memahami isi buku. Buku ini bisa menjadi bahan bacaan untuk semua jenjang umur, terutama untuk anak SD yang baru mulai belajar sholat.

Buku ini khusus disuguhkan untuk membantu anak-anak kita semakin cepat dalam belajar sholat sehingga memudahkan tugas para orang tua dan guru dalam mengajari anak untuk belajar sholat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Sofwan, Barakallaah, salam sukses

06 Oct
Balas

Luar biasa pak, lanjutkan untuk menjadi buku, mudah mudahan nantinya bukunya dapat bermanfaat bagi semua orang, aamiin

08 Oct
Balas



search

New Post