MOH. HOLIL

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjdi Guru Membawaku Berpendidikan Lebih Tinggi

Menjdi Guru Membawaku Berpendidikan Lebih Tinggi

Menjadi Guru bukanlah sebuah cita-citaku dari kecil, tetapi sebuah perjalanan hidup mengubah segalanya. Aku yang waktu itu berijazah non kependidikan mengabdi dan diterima jadi guru. Lambat laun profesi ini kutekuni sampailah Aku di angkat enjadi guru PNS. Tetapi tidak berhenti sampai disini perjuanganku untuk menjadi guru terus berlanjut kepada menyesuaikan ijazah pendidikanku, sampai-sampai diriku mempunyai gelar sarjana 2x.

Pendidikan bagi diriku adalah hal yang utama, Aku yakin pendidikan saat ini dan suatu saat pasti berguna dan bermanfaat. Terus mencoba dan menggali arti sebuah pendidik dan mendidik yang berujung pada sebuah arti bagaimana kita menjadi guru yang sesungguhnya.

Menjadi guru sungguh jalanku yang luar biasa dengan tekad dan keinginan kuat tuk mengembangkan profesi, Alhamdulilah Aku mendapatkan beasiswa S2 dari Dirjen GTK. Sungguh kuliah S.2 yang tidak pernah Aku bayangkan sebelumnya dan nyata bisa mengenyam sampai pendidikan pascasarjana.

Tidak sampai disitu Alhamdulillah Aku sering terpanggil ke tingkat nasional oleh dirjen GTK untuk mengikuti seminar, workshop, dan kegiatan yang lainnya, akibat dari sering mengirimkan karya tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post