MOH. HOLIL

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TERSERET KE JALAN MULIA

Adhitya Rahardian, lahir di Singkawang 06 Maret 1990 bertugas di SMPN 2 Balai seorang Guru IPA lulusan dari Pendidikan Fisika Universitas Tanjungpura. Sebelumnya Dia pernah ikut PMDK dan diterima di Teknik Elektro, pernah juga sleleksi di Fakultas Kedokteran mendapat lima besar, karena yang diambil hanya tiga besar untuk medapatkan beasiswa, yang tidak dapat diberi kesempatan untuk memeilih di FMIPA entah kenapa Dia mengambil Jurusan Kimia. Tapi karena ketidaksukaannya terhadap kimia Dia kembali mengikuti UMPTN dan diterima di Pendidikan Fisika.

Menjadi guru bagi Dia sbelumnya merupakan pekerjaan yang kurang diminati, suatu ketika waktu SMA Dia menjadi sosok yang didaulat untuk membahas soal-soal fisika oleh gurunya bersama teman-teman sekalasnya, tiba-tiba ada salah satu temannya mengatakan kamu cocoknya jadi guru fisika. Tapi tiba – tiba dia marah karena dia gengsi dan tidak mau menjadi guru.

Seiring waktu berjalan ternyata Dia ditakdirkan untuk menjadi guru dengan mengikuti petuah orang tuanya. Orang tuanya berkata sepertinya guru di zaman kamu akan lebih sejahtera. Betul saja ternyata Dia menjadi guru di sebuah SMP Negeri 2 Balai Kalimantan Barat. dan alhmadulillah sudah di angkat PNS bersama istrinya.

Menjadi guru IPA bagi Dia sekarang profesi yang menyenangkan terutama ketika melihat siswanya bergembira karena menjadi faham maka itu menjadi bonus yang tidak ternilai dengan apapun. (moh.holil).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post