Mokhamad Solikhan

Mokhamad Solikhan adalah seorang developer properti, penulis, dan trainer. Ditengah kesibukannya mengurus proyek perumahan, ia tetap aktif menulis. Beber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup Bahagia, Sehat, dan Kaya Raya
Hidup Bahagia, Sehat, dan Kaya Raya

Hidup Bahagia, Sehat, dan Kaya Raya

Hidup Bahagia, Sehat, dan Kaya Raya.Hidup bahagia, sehat, dan kaya raya adalah impian semua orang. Tetapi, bagaimana cara agar kita mendapat kehidupan tersebut?

Berikut adalah tiga cara mendapatkan kehidupan yang bahagia, sehat, dan kaya raya.

Pertama, Sambung Tali Silaturrahim dengan memperbanyak teman dan kurangi lawan.

Mempunyai teman baik pasti menyenangkan. Apalagi kalau kita mempunyai banyak teman dan baik-baik semuanya, pasti sangat menyenangkan.

Jadi, jalin terus tali silaturrahim dengan yang lain. Selain melapangkan rezeki, silaturrahim juga dapat memanjangkan umur kita loh....

Kedua, Rajin Olahraga. Rajin olahraga membuat tubuh sehat dan segar terus.

Selain itu, rajin olah raga membuat jiwa menjadi kuat. Seperti semboyan "Mens sana in corpore sano." artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Terakhir, Investasi di Property. Nah yang terakhir, agar mudah kaya tentu harus berinvestasi.

Tapi kita harus berhati-hati dalam memilih investasi. Pastikan investasi kita aman, capital gainnya tinggi dan cepat.

Dan investasi itu ada di perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION. Investasi Aman dan memiliki capital gain yang tinggi dan cepat.

Buktinya, saat ini untuk tipe subsidi perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION hanya sisa 1 unit saja. Yaitu Blok B23. Sedangkan untuk tipe komersil sisa 5 unit saja.

Membeli rumah di GRAHA BHINNEKA MANSION Anda tidak hanya mendapatkan sebuah rumah mewah, lebih dari itu Anda juga mapatkan kebahagian, kesehatan, dan kekayaan.

Semoga kita semua selalu bahagia, sehat, dan kaya raya 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post