M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikut Menyaksikan LAM Lima Kecamatan Dikukuhkan

Ikut Menyaksikan LAM Lima Kecamatan Dikukuhkan

Tantangan 03.06.2024

KETUA LAM (Lembaga Adat Melayu) Provinsi Kepri, Kabupaten Karimun selaku Datok Wira Setia Utama, LAM Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhammad Firmansyah, M Si mengukuhkan kepengurusan LAM Provinsi Kepri Kabupaten Karimun di 5 (lima) Kecamatan se-Pulau Kundur dan sekitarnya, Ahad (02/06/2024). Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Balai Pemuda Tanjungbatu, Kecamatan Kundur dengan dihadiri langsung oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos, M Si.

Bupati Karimun selaku Datuk Setia Utama Kawasan LAM Kabupaten Karimun juga mengukuhkan lima orang pucuk pimpinan kawasan kecamatan di lima kecamatan se-Pulau Kundur dan sekitarnya. Mereka, masing-masing camat di lima kecamatan yang pengurus LAM-nya baru saja dikukuhkan oleh Ketua LAM Kabupaten Karimun.

Kehadiran Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos.,M.Si, didampingi Sekda Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Karimun, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta rombongan bupati dari Karimun disambut meriah oleh pengurus LAM yang terdiri dari 5 Kecamatan se-Pulau Kundur dan sekitarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si., selaku Ketua Umum LAM Kabupaten Karimun, Datok “Wira Setia Utama” menyampaikan pidatonya di hadapan masyarakat yang mendekati sebanyak ribuan orang yang hadir di acara Pengukuhan LAM di Kelurahan Tanjung batu Kota, Kecamatan Kundur. Sebagai bagian dari rombongan bupati, saya ikut menyaksikan pelantikan dan pengukuhan itu. Terima kasih, diajak ikut.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post