M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ke Pantai Membawa Cucu dan Nenek

Ke Pantai Membawa Cucu dan Nenek

Tantangan 13.04.2024

SABTU (13/04/2024) ini sudah Idul Fitri ke-4, Syawal 1445. Suasana Hari Raya masih kental, pastinya. Kami mengisi waktu bersama cucu. Nenek juga ikut bersatu. Bersama keluarga besar kami (keluarga saya dan keluarga isteri) kami berhibur ke Pantai Pelawan. Ini salah satu pantai yang cukup indah di Pulau Karimun.

Sejatinya masih saling berkunjung ke rumah-rumah tetangga, karib-keluarga. Namun, meskipun belum semua terkunjungi, kami sepakat hari ini menikmati suasana panti. Dari yang peling kecil (para cucu) hingga ke yang paling tua (Nenek dan Nyang) ikut bersama.

Menggunakan mobil bus kayu, khas Karimun kami berangkat dari rumah pukul 09.15. Dari rumah Wonosari bergerak ke rumah di Kampung Bukit barulah kami tergabung dalam satu bus itu. Perjalanan diteruskan ke Pantai Pelawan setelah sebelumnya direncanakan ke Pantai Indah di Tanjung Melolo. Ternyata pantai ini tidak lebih baik dari pada Pantai Pelawan. Itulah sebabnya kami berputar arah ke Pelawan.

Dari pukul 10.00 hingga pukul 14.30 kami di pantai yang dipenuhi manusia. Itulah yang saya maksud suasana lebaran itu. Banyak sekali orang di sini. bagaimanapun, inilah salah satu hiburan kami di suasana lebaran.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap reportasenya Pak Rasyid, bawa cucu dan neneknya.

13 Apr
Balas

Iya, terima kasih, Bu. Alhamdulillah.

14 Apr



search

New Post