M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Penyusunan Program MUI

Rapat Penyusunan Program MUI

Tantangan 07.06.2023

SETELAH beberapa kali melaksanakan rapat terbatas dengan hanya unsur pimpinan, pada hari Rabu (07/06/2023) ini dilaksanakan rapat lengkap. Seluruh pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Karimun masa bakti 2022-2027 yang baru saja dikukuhkan beberapa waktu lalu hadir dalam rapat pertama ini. "Inilah rapat pertama setelah kepengurusan periode 2022-2027 dikukuhkan. Alhamdulillah hadir hampir semua kecuali beberapa orang yang melapor tidak bisa hadir," kata Ketua MUI saat memulai rapat.

Rapat hari ini dengan agenda penyusunan program kerja tahun 2023 berjalan dengan lancar. Rapat dipimpin langsung Ketua MUI, Drs. H. Afrizal dengan didampingi oleh para wakil ketua. Ada 12 komisi yang menyampaikan rencana program kerja masing-masing 1) Komisi Fatwa; 2) Komisi Ukhwah Islamiyah; 3) Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat; 4) Komisi Pendidikan dan Kaderisasi; 5) Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat.

Komisi lainnya adalah, 6) Informasi dan Komunikasi; 7) Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Keluarga Sakinah; 8) Hukum dan Perundang-undangan; 9) Pengkajian dan Pengembangan; 10) Senin dan Budaya Islam; 11) Hubungan Luar Negeri; dan 12) Kerukunan Umat Beragama. Setiap komisi memaparkan program masing-masing disertai rencana anggarannya.

Rapat berlangsung selama tiga jam. Menjelang masuk waktu zuhur rapat pun selesai.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga program rencana kerja dapat terlaksana dg baik.

07 Jun
Balas



search

New Post