M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Safari Ramadan Bupati Karimun di Batam

Safari Ramadan Bupati Karimun di Batam

Tantangan 05.04.2024

BUPATI Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos, M Si Rabu (03/04/2024) melaksanakan safari Ramadan ke Batam. Bupati membawa beberapa orang sebagai rombongan bupati. Mereka adalah para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, antara lain, Ketua MUI Kabupaten Karimun, Ketua Baznas, Ketua Bakomubin yang juga Ketua PMKK dan Ketua FKUB. Ada juga Kabag Kesra dan beberapa orang lainnya.

Rombongan Bupati berangkat siangnya menggunakan kapal reguler trayek Karimun-Batam. Rombongan Kabag Kesra dan para tokoh agama/ masyarakat berangkat dalam satu kapal yang sama. Sementara bupati dan beberapa orang lainnya menggunakan kapal lainnya.

Kegiatan Safari Ramadan Bupati Karimun kali ini bertempat di Masjid Al-Hidayah Tiban Lama, Kec Sekupang, Batam. Di sini kegiatannya dimulai sebelum magrib. Diawali sambutan Ketua Pengurus Masjid dan menyanyikan solawat Busyro dilanjutkan sambutan sekaligus tausiah agama oleh Bupati Karimun.

Sambutan dan Pengarahan sekaligus tausiah oleh Pak Rafiq antara lain dia menyatakan terima kasih kepada masyarakat dan jamaah masjid karena sudah disambut. Kata bupati bahwa memang sudah kenal dengan masyarakat di sini. Dan pertemuan atas izin Allah untuk memperkuat tali silaturrahim kita, katanya. Setelah berbuka dan salat magrib, bupati dan rombongan melanjutkan safari ke masjid lainnya.

Isya dan tarwih di Masjid Jami' Nurul Amanatul Haq di Tiban Lama Kec Sekupang Batam juga. Berjarak tidak terlalu jauh dari masjid Al-Hidayah. Di sini bupati juga memberikan tausiah selain memberikan bantuan kepada pemgurus masjid.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

05 Apr
Balas

Terima kasih, Pak Sandi. Salam sehat dan sukses selalu.

06 Apr

Mantap

06 Apr

Mantap. Salam literasi dari Purwokerto

05 Apr
Balas

Terima kasih, salam literasi juga. Semoga sukses.

06 Apr

Sama sama

06 Apr

Sama-sama Pak

06 Apr

Terima kasih, salam literasi juga. Semoga sukses.

07 Apr



search

New Post