M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

A Day in My Life

A Day in My Life

Bermula 06.45 wib, saya sudah bergegas menuju RSUD Bengkalis, giat Hari Kesehatan Nasional ke-59 membuka tabir kegiatan saya hari ini. Alhamdulillah, kehadiran saya mampu membuat suasana menjadi haruk pikuk penuh kemeriahan. Keluarga besar RSUD Bengkalis memang saban tahun mendatangkan sebagai host di acara mereka. Saya senang bisa membaur dan menghibur mereka dengan visual saya yang natural sekali. Hahahaha...

Pokoknya kalau membuat suasana heboh memang tugas utama saya. syaratnya jangan baper dan mudah tersinggung saja dengan celutukan saya yang kadang agak kelewat.

Tepat pukul 12.00 wib, acara selesai dan saya mendapat sejumlah souvenir baik dari panitia maupun sponsor yang merasa gembira karena saya membantu beberapa item produk mereka.

Setelah Zhuhur saya rehat sebentar kemudian melanjutkan briefing untuk dua acara. Selesai menjelang Maghrib.

Tepat setelah Isya, kira-kira pukul 19.35 wib saya lanjutkan aktivitas memandu acara Festival Pemuda Bengkalis 2023 di lapangan tugu kota Bengkalis.

Tetap semangat!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post