M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Tentang 3 Waktu

Cerita Tentang 3 Waktu

Hari Ahad, 19 November 2023 saya dipercayakan untuk membawa acara di 3 tempat yang berbeda. Mungkin secara pendapatan tentulah menarik dan menggiurkan. Hanya saja saya tidak bercerita tentang cuan, itu hal yang relatif. Cerita itu tentang sebuah apresiasi yang berbagai pihak.

Acara pertama, saya MC Pentas Seni yang ditaja Bawaslu Kab Bengkalis. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 06.00 wib hingga pukul 12.00 wib. Masyarakat tumpah ruah hadir memadati lapangan tugu menunggu detik-detik puncak pencabutan hadiah jalan santai. Acara sukses dilaksanakan dengan kepuasan penyelenggara hampir 100 %. Alhamdulillah.....

Acara kedua lebih kurang berjarak 3 Km dari acara pertama. Bertempat di desa Pangkalan Batang. Kalau dipikiran ada rasa penat maka pentlah yang dirasakan badan. Hampir tak sempat rehat, mandi sebentar langsung pergi lagi. Alhamdulillah selesai ketika azan Ashar berkumandang.

Acara ketiga sebelah malam. Setelah Isya, bertempat di kelurahan Rimbas. Energi saya masih tetap perkasa. Meski mati lampu dan kantuk menyerang, dapat saya lawan dan akhirnya pukul 10 malam selesai juga.

Tetap sehat badanku karena ramai sekali yang membutuhkanmu untuk menghibur mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post