M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Makar

Makar

Sepandai-pandainya manusia membuat makar namun tak serapi yang Tuhan buat. Sesungguhnya Allah sebaik-baik pembuat makar.

Rancang lah cara dengan berbagai cara untuk menjatuhkan orang lain namun jika Allah belum menghendaki maka takkan terjadi.

Kawan! Dunia dengan segala tipu dayanya memang menjanjikan segalanya. Bahkan jika kau renung dalam-dalam, dunia adalah tempat sekalian konflik terjadi. Di dunia apa saja bisa terjadi. Hanya saja jangan lupa menyandarkan kepada izin Tuhan. Tuhan pemilik hal prerogatif terhadap segala keputusan.

Apabila urusan mengedepankan dendam dan kebencian, yang terjadi adalah bencana dan kehancuran, sakit hati dan kecewa berkepanjangan.

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah karena masih ramai orang baik yang selalu support dan mendukung aktivitas saya. Jika ada yang berkehendak untuk menjatuhkan, Allah segera memberi tahu lewat orang-orang baik supaya tetap berhati-hati.

Terima kasih orang baik. Saya yakin, makar Allah pasti terbaik untuk hamba-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post