M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

MAN 1 PK Bengkalis Rebut Tiga Juara MTQ Tingkat SLTA Se- Kecamatan Bengkalis

MAN 1 PK Bengkalis Rebut Tiga Juara MTQ Tingkat SLTA Se- Kecamatan Bengkalis

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh MAN 1 PK Bengkalis. Madrasah yang beralamat di Jl Pembangunan II Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis yang dipimpin oleh H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I, seakan tak berhenti menorehkan prestasi.

Hari ini, setelah melewati acara pembukaan, empat peserta utusan MAN 1 PK Bengkalis tampil pada dua cabang yang dipertandingkan. Yakni, cabang Tilawatil Qur'an dan Hifzil Qur'an. Kegiatan yang ditaja oleh Sanggar Seni Al-Qur'an berlangsung di Aula Al-Farabi Kampus STAIN Bengkalis, Selasa (28/11/2023).

Ketua SSQ, Riki Sutiono,M.Pd.I menyatakan pada pembukaan acara bahwa kegiatan ini merupakan program kerja sanggar dalam rangka mempromosikan kampus STAIN Bengkalis kepada pelajar SLTA Se- Kecamatan Bengkalis.

"Sengaja kami mengambil tema, Merajuk Ukhuwah, Menebar Berkah, melalui Al-Qur'an di Bumi Bertuah, dengan harapan kegiatan ini menjadi jembatan rasa antara seluruh siswa dengan STAIN Bengkalis" tambah Riki

Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I, menyambut gembira informasi yang disampaikan oleh guru pembina, Mardiah, S.Ag. Beliau langsung mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang meraih prestasi membanggakan itu.

"Ini merupakan keberhasilan program tahfizh Qur'an yang sudah memasuki tahun kedua. Kebanggaan yang mendalam sangat dirasakan mengingat program ini merupakan kebanggaan MAN 1 PK Bengkalis" ujar Ridwan.

Adapun siswa yang berhasil membawa pulang piala, sertifikat dan bingkisan adalah: Nurun Ni'matil Musyarafah juara 2 cab. Tilawah putri, Latifah Naila juara 1 Tahfiz 1 juz putri dan Muhammad Imaduddin Hamsya juara 2 Tahfiz 1 juz putra.

Selamat kepada pahlawan MAN 1 PK Bengkalis, Semoga semakin banyak prestasi yang diukir keluarga besar MAN 1 PK Bengkalis. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Sukses selalu, Pak. Salam literasi

30 Nov
Balas



search

New Post