M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menggunakan aplikasi CBT(Computer Based Test) MAN 1 PK Bengkalis Melaksanakan Ujian

Menggunakan aplikasi CBT(Computer Based Test) MAN 1 PK Bengkalis Melaksanakan Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil dimulai pada hari ini Senin, 27/11/2023, Dalam satu hari ada Tiga Mapel yang diujikan pada siswa sesuai dengan jurusan masing-masing yaitu IPA dan IPS. Untuk hari ini Mapel yang diujikan adalah Kimia, Al-Qur'an Hadis dan PPKn. Ujian ini berlangsung di ruangan kelas dengan jumlah ruangan sebanyak 20 ruang dan setiap ruangan di awasi oleh Guru pengawas sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia ujian, Waktu Ujian Les Pertama dimulai pada pukul 07.30 - 09.00 Wib, les kedua dimulai pukul 09.00 – 10.30 Wib, Istirahat selama 15 menit dan dilanjutkan lagi untuk les ketiga pada pukul 10.45- 12.15 Wib. Setiap mapel yang diuji diberikan waktu selama 90 Menit .

Seluruh siswa menggunakan Android selama ujian berlangsung dan paket data yang tercukupi agar selama ujian berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.

H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala MAN 1 PK Bengkalis mengatakan bahwa pelaksanaan ujian di MAN 1 PK Bengkalis sudah beberapa tahun ini sejak pembelajaran daring disebabkan covid 19 sudah menggunakan Android, tidak lagi menggunakan Kertas Pena.

"Seluruh siswa dituntut agar tidak gagap teknologi dan harus mengikuti kemajuan teknologi di era ini, ujian berbasis android ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan di MAN 1 PK Bengkalis dan semua siswa juga sudah terbiasa dan para guru yang mengawas dapat melaksanakan tugasnya" ungkap Ridwan

Alhamdulillah, dalam pelaksanaan Ujian Semester Ganjil Berbasis Android berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana, berkat kerjasama sinergis seluruh panitia pelaksana.

"Mudah-mudahan seluruh siswa MAN 1 PK Bengkalis dapat mengikuti Ujian Semester Ganjil berbasis Android ini dengan baik dan mendapatkan hasil terbaik. Aamiin Allahuma Aamiin" tutup Ridwan (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Prestasi yang diraih dengan baik

27 Nov
Balas



search

New Post