M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Koordinasi Kepala MAN 1 PK Dengan Guru-guru

Rapat koordinasi Kepala Madrasah dan Guru-guru MAN 1 PK Bengkalis

Bertempat di ruang majlis guru, Selasa, (21/03/2023) digelar Rapat koordinasi mulai  pukul 07.30 WIB oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha beserta guru-guru MAN 1 PK Bengkalis untuk membahas agenda selama bulan suci Ramadhan.

Dalam rapat ini membahas tentang program madrasah selama bulan Ramadan, yakni : Kegiatan Belajar Mengajar efektif tetap berlangsung dalam bulan ramadhan, pembelajaran di mulai sejak pukul 07.00 WIB – 13.00 WIB. Di mulai dengan program  satu jam bersama Al-Qur'an (3T, Tilawah, Tahsin dan Tahfidz) dilanjutkan dengan pembelajaran di kelas sampai pukul 12.15 Wib. Kemudian siswa siswi melaksanakan sholat  Zuhur berjama'ah.

Disamping kegiatan KBM dilingkungan madrasah, pihak Madrasah juga membuat kegiatan, bagi-bagi takjil, peringatan Nuzulul Qur'an, buka puasa bersama dan safari Ramadhan ke beberapa masjid di sekitar Kecamatan Bengkalis.

Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I, sangat mengharapkan semua pihak supaya dapat bekerja dengan baik dan saling berkoordinasi agar MAN 1 PK Bengkalis semakin maju.

"Selama Ramadhan kita memberlakukan habitual curriculum yang dirancang sedemikian rupa supaya segala potensi madrasah dapat tergali dengan maksimal" ujar Ridwan.

Setelah pembahasan tentang program kegiatan madrasah, rapat koordinasi di akhiri dengan saling bersalaman dan bermaafan antar kepala sekolah, staff TU dan seluruh rekan guru dilanjutkan dengan rekam Vidio ucapan Marhaban ya Ramadan. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

22 Mar
Balas



search

New Post