M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

SiswaSIWI MAN 1 PK Ikuti Gladi HGN ke-77

Siswa/Siswi MAN 1 PK Ikuti Gladi HGN

Kamis, (24/11/2022) bertempat di halaman Madrasah, seluruh siswa/siswi MAN 1 PK Bengkalis melaksanakan kegiatan gladi dalam rangka menyongsong peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 yang akan diadakan Jum'at (25/11/2022). 

Bertindak sebagai pelatih, Hermatati Indra, S.Pd,  didampingi Wakil Kepala Bidang, Kesiswaan Johan Arif, S.Ag. Gladi dilaksanakan mulai pukul 10.30 Wib hingga berakhir pukul 11.30 Wib.

Kali ini petugas apel semuanya dimotori oleh OSIM MAN 1 PK Bengkalis. Rencananya Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I yang akan menjadi pembina apel.

Melalui pantauan Humas, kegiatan gladi berlangsung dengan aman dan meski terjadi satu kali pengulangan.

Menurut Hermatati Indra, S.Pd, gladi ini sangat diperlukan supaya semua petugas siap dengan tugas yang telah diberikan.

"Apalagi petugas apel HGN ke-77 dipercayakan kepada OSIM, tentu saja harapannya harus lebih baik dan penuh dedikasi dibandingkan apel Senin yang digilir setiap kelas" katanya.

Wakasis, Johan Arif, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan apel besok dilaksanakan dengan sederhana dan berlangsung lebih kurang 45 menit saja.

"Besok agenda HKN ke-77 akan kita laksanakan di dua tempat; satu di Madrasah dan satu lagi di lapangan tugu untuk tingkat kabupaten Bengkalis" tambahnya

Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi pembina apel.

"Insya Allah, besok saya siap untuk menjadi pembina apel dan siap juga untuk mensukseskan upacara di tingkat Kabupaten" pungkasnya. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

24 Nov
Balas

Alhamdulillah!

24 Nov
Balas



search

New Post