M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Cukup Hanya Semangat

Tak Cukup Hanya Semangat

Di usia yang sudah kepala empat ini, saya masih bersemangat membara. Semangat yang menggebu membuat lelah hanya singgah sekejap. Laksana mesin tubuh ini hanya berhenti ketika tidur saja, itu pun hanya untuk mengumpulkan energi dan siap beraktivitas kembali.

Soal semangat saya tak pernah ada masalah. Seakan-akan saya diberikan lebih banyak nyawa dbandingkan orang lain. Semakin hari semakin banyak kegiatan semakin pula berlipat-lipat semangat itu datang.

Namun, kadangkala yang menjadi penghalang bukanlah semangat tetapi lebih kepada waktu yang tak cukup. Saya seperti harus berkejaran dengan waktu supaya semuanya dapat selesai dan tepat waktu.

Kenyataannya saya harus kalah dan menyerah karena memang waktu yang saya miliki tak cukup dibandingkan kegiatan yang super padat.

Semoga tak ada yang kecewa dengan kesuntukan waktu yang saya miliki. Dan mohon maaf tak dapat memenuhi semua permintaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post