M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Totalitas

Totalitas

Hal yang paling utama yang harus saya tampilkan dalam sebuah pekerjaan yang dilakukan adalah totalitas. Jika menghadirkan saya dalam sebuah acara sudah hampir dipastikan totalitas sebagai bagian dari sikap profesionalisme.

Insya Allah, saya selalu all out dalam menjalankan amanah yang diberikan. Bahkan konsekuensi diterima dan ditolak sudah saya siapkan jauh-jauh hari. Andai saja pekerjaan saya tidak sukses saya rela untuk tidak dibayar.

Faktor totalitas lah yang menyebabkan saya selalu mendapatkan pekerjaan yang datang tanpa henti. Alhamdulillah, berarti Tuhan masih sayang dan masih menuliskan saya dalam takdir-Nya sebagai hamba yang masih bermanfaat. Kalau bukan karena kasih sayang dan ridho Allah saya pasti masih terbenam jauh entah di palung mana.

Semoga saja totalitas yang saya tampilan setiap kali diberi kepercayaan menjadikan saya orang yang tetap tawadhuk dan menebarkan manfaat kepada siapa yang memerlukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post