mtsn2 bumas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendulang Ilmu Di Tanggal Merah Citandui

Hampir tiap hari 50 an siswa putri di MTsN 2 kota semarang dikumpulkan di ruang BK saat teman-temannya mengikuti kegiatan sholat dhuha atau sholat dhuhur berjama'ah.untuk mendapatkan setitik ilmu yang dapat menerangi sepanjang jalan.

Mereka itu adalah para siswi yang sedang kedatangan tamu tanggal merah ( Menstruasi ),mereka diberi penjelasan,tambahan ilmu tentang keputian,antara lain : tata cara mandi besar setelah selesai menstruasi,pentingnya menjaga kebersihan organ reproduksi,dan mereka mencatatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post