Mualdin Sinurat

Mualdin Sinurat adalah Guru Matematika di SMP Swasta Putri Cahaya Medan. Putra Batak dari pinggiran Danau Toba pulau Samosir kelahiran 1971 dan telah memi...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEIA SEKATA MENUJU KEDAMAIAN

SEIA SEKATA MENUJU KEDAMAIAN

#tantangan hari ke-24

Ketika suatu ide atau kebijakan disampaikan, beda pendapat kadang tak terhindarkan. Itu karena pemahaman setiap orang berbeda-beda. Berbagai argumen akan muncul mempertahankan pandangannya masing-masing.

Menyikapi situasi seperti ini, butuh orang yang memiliki sikap dan pemikiran yang bisa menyatukan semua pandangan. Untuk menyelesaikan perbedaan pandangan ini butuh prinsip seia sekata. Jika hal itu terjadi maka pandangan yang berbeda-beda itu bisa disatukan. Dengan demikian kedamaian akan terwujud.

Itulah kondisi yang saya hadapi hari ini. Tak ada yang bisa mengalahkan sehati, sepikir, dan seia sekata.

Horas, salam literasi!

Gubuk inspirasi, 240122.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post