Muamar Sidik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siti Ropiah, sang ratu gurusiana.

Siti Ropiah, sang ratu gurusiana.

Hari ini dan seterusnya saya adalah seorang penulis. itulah afirmasi pagi saya, sebelum saya mengikuti whorkshop menulis "Satu Guru Satu Buku Bekasi" ( SAGUSABU ). Minggu, 08/12/2019 merupakan hari kedua pelatihan menulis bersama Media Guru yang diselenggarakan langsung di Aula SMK Negeri 2 Cikarang BArat.

Hari kedua pelatihan terbilang sangat istimewa karna dihadiri langsung oleh ratu gurusiana.id yaitu ibu Siti Ropiah. Beliau memberikan banyak motifasi untuk kami para peserta yang hadir agar lebih semangat untuk menulis. Diantaranya adalah menulis saja dulu dan katakan pada diri anda bawha saya bisa menulis. selain itu beliau berpesan agar jangan pernah mati rasa jika tulisan-tulisan kita belum seindah dan sebagus penulis yang ada. Terus belajar dan semangati diri untuk terus menggali potensi menulis. Bacalah sebanyak mungkin buku agar wawasan anda terbuka karna pembaca yang baik adalah pembaca yang baik.

Itulah motifasi pembuka dari ratu gurusiana.id sebelum pelatihan Satu Guru Satu Buku Bekasi.

terimakasih, sehat terus bunda Siti Ropiah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

08 Dec
Balas

Aamiin. terima kasih

08 Dec
Balas

Semangat dan terus menulis hingga hasilkan karya. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

08 Dec
Balas

Barakallah...

08 Dec
Balas



search

New Post