MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Muqoro 11 (Membuat Nasab)

Membuat nasab merupakan sesuatu membangun pondasi untuk kedepannya menjadi lebih baik untuk generasi masa depannya. Diharapkan dengan hal ini generasi penerusnya sambung dan meneruskannya jadi baik.

Biasanya hal ini tidak lepas dari wasilah riyadloh dan doa untuk generasi ke depannya. Sehingga generasi penerusnya tinggal merasakan kenikmatan dan bisa mengembangkannya.

Istilah ini memang asing tetapi rata-rata orang sukses mau tidak mau salah satu faktornya berkat hal ini dan tidak mungkin hanya dari dirinya sendiri. Maka dari itu mari kita buat nasab yang baik sehingga kelak kita dipanggil sang maha kuasa tetap mendapatkan jariyah dari kebaikan generasi kita.

Cara membuat nasab :

Mendoakan generasi berikutnya. Melakukan puasa Sunnah atau malam ibadah lainnya ditujukan generasi berikutnya. Selalu membuat kebaikan yang pahalanya ditujukan generasi berikutnya. Selalu mengajak silaturahmi ke sanak familinya supaya tidak putus persaudaraan pada generasi kita saja.

Demikian semoga bermanfaat.

By : Muqoro 28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post