MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Muqoro 9 (Pilihan)

Terkadang kita dalam hidup harus memilih salah satu. Pilihan itu terkadang sulit karena sama-sama baiknya. Ketika kita dihadapkan dengan masalah tersebut, maka yang terjadi akan muncul kebingungan dalam diri kita.

Untuk mengatasi hal tersebut maka kita harus punya indikator atau kriteria ketika kita harus memilihnya :

Pilih yang paling baik sesuai kemampuan dan waktu kita. Sanggup menjalani. Ada keseriusan. Sesuai dengan pengalaman yang kita miliki. Diskusi dengan teman sejawat untuk meminta pertimbangan. Imeminta pertolongan Allah dengan cara istikharah.

Demikian semoga bermanfaat dan kiranya bisa membantu mengatasi kebingungan kita.

By : Muqoro 28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hasbunallah wa nikmal wakiil. Sukses selalu Pak.

20 Apr
Balas



search

New Post