Much Nur Arifien

Much Nur Arifien, SE adalah guru mata pelajaran IPS di MTs Muhammadiyah yang beralamat di Desa Tempuran, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bom Atom (87)

Bom Atom

TaGur ke-87, 16/7/2020

Takeshi histeris, melihat asap tebal membumbung tinggi disertai suara ledakan hebat yang membuat atap rumahnya jebol. Di luar, tampak orang-orang berhamburan menyelamatkan diri. Suara jeritan tangis anak-anak sungguh menyayat hati bagi siapapun yang mendengarnya. Mayat-mayat bergelimpangan tak terurus.

Asap tebal mulai masuk ke rumah Takeshi dan menyebar keseluruh penjuru ruangan, termasuk kamarnya. Di dalam kamar Takeshi dan adiknya, Hiro, menggigil ketakutan. Bau asap pekat mulai mengganggu pernafasannya. Takhesi mulai sesak, bau menyengat, busuk, masuk melalui hidungnya dan masuk ke tenggorokan. Nafasnya mulai tersengal, matanya mendelik, keringat dingin keluar dari tubuhnya. Sebelum kesadarannya mulai hilang, Takeshi segera berteriak keras minta tolong.

Dari luar pintu kamar menerobos sesosok bayangan yang tak lain adalah sang ibu. Bangun-bangun... "Kamu kenapa teriak-teriak?". Takeshi segera bangun dari tidurnya dan menatap sekeliling ruangan. Dia mencium bau kentut yang sangat busuk keluar dari Hiro, adiknya, yang tidur disebelahnya. Pantas sampai mimpi di bom atom.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pulen mbak Umi.... Hehe

18 Jul
Balas

Waduh, baunya seperti telur busuk ya. Keren bingit pak

18 Jul
Balas



search

New Post