Much Nur Arifien

Much Nur Arifien, SE adalah guru mata pelajaran IPS di MTs Muhammadiyah yang beralamat di Desa Tempuran, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kring-kring Hello (77)

Kring-kring Hello (77)

Pentigraf

#TantanganGurusiana hari ke 77, tanggal 6 Juli 2020.

Poniyem sudah berumur, tapi masalah gadget dia selalu update. Kemanapun dia pergi, hp selalu ditenteng di tangannya yang mulai keriput termakan usia. Munculnya android, membuat dia terobsesi untuk menjadi yang pertama memiliki di antara ibu-ibu kelompok arisan di kampungnya. Uang bukan masalah baginya, sekali meluncur ke kota, hp android layar sentuh sudah berhasil dibawa pulang. Kebetulan sore harinya adalah jadwal arisan di rumah bu RT. Kesempatan untuk memamerkan haruslah berhasil, pikirnya. Anak perempuannya sudah diberi kode, agar nanti pas di tempat arisan hp barunya di telpon.

Poniyem dandan maksimal sore itu, baju terbaik dia kenakan. Menjelang pengocokan siapa yang dapat arisan, tiba-tiba nada dering hp nya berbunyi. Lagu Don't Cry milik grup Guns N Roses dari Amrik mengalun sangat merdu. Maklum, hp mahal, speakernya jempolan. Poniyem segera mengambil hp nya, "hello... hello... ya oke, mama habis ini pulang kok." Poniyem sangat puas, melihat satu ruangan kompak memperhatikan dirinya sampai terbengong-bengong.

Selesai telpon, ibu-ibu yang hadir gantian tertawa terpingkal-pingkal sampai perutnya sakit. Mereka sangat heran, bagaimana mungkin nada dering telpon masih dalam keadaan berbunyi, tapi kok poniyem sudah dapat telpon-telponan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post