Much Rojaki

Guru Produktif Agribisnis Ternak Unggas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar belajar dan belajar

Belajar belajar dan belajar

Manusia hidup didunia ini diwajibkan untuk belajar

Bagi yang muslim “Tholabul 'ilmi faridhotun 'alaa kulli muslimin wal muslimat minal mahdi ilal lahdi”

Hakekat belajar adalah berusaha melakukan perubahan kearah yg lebih baik

Jadi siapa yg tidak punya keinginan untuk berubah berarti dia tidak belajar

Apabila kalian dikaruniai kepandaian itu merupakan anugerah, jadi jangan berpatokan dengan hasil yg begitu tinggi yg mungkin tak mungkin kau raih. Tetapla semangat melakukan perubahan, uji wong plembang usaha tak menghianati hasil. Manusia cuma diwajibkan usaha, hasil tuhanlah yg berkuasa.

Banyak sekali kata motivasi mengenai belajar "belajarlah sampai ke negeri china" ada rahasia apa dari sabda nabi ini?

Ingat juga bahwa dengan ilmu semua jadi mudah, dengan seni hidup menjadi indah dan dengan agama hidup menjadi terarah.

Yg tidak kalah dengan ilmu yaitu adab, dahulukan adab sebelum ilmu, ilmu tanpa adab bisa biadab tapi tapi adab tanpa ilmu masih bermanfaat.

Teruslah belajar untuk hari esok yang lebih baik, sebaik baik ilmu adalah yang bermanfaat bagi diri dan sesama, hidup cuma sekali buatlah yang berarti, ukir prestasi menuju hidup sejahtera didunia dan akhirat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post