Much Rojaki

Guru Produktif Agribisnis Ternak Unggas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulislah maka umurmu akan bertambah

Menulislah maka umurmu akan bertambah

Umur manusia rata-rata ya segitu, dan umur manusia tidak ada yang tahu itu rahasia dari yang kuasa. Pertanyaanya sudah dipergunakan untuk apa saja umurmu. Setiap insan pasti menginginkan umur yang panjang serta bahagia dan tentunya tidak sia sia. Berguna bagi diri sendiri dan bagi orang lain disekitar kita. Kemampuan manusia sungguh terbatas tapi kita yang beruntung dan bagi yang berpikir, maka kita dapat melampaui batas-batas yang dicapai oleh orang lain. Dengan menulis kita bisa bersilaturahim dengan pembaca yang posisinya jauh dengan kita sebelum ada internet bukulah yang bisa menyambungkan banyak orang, mempertemukan penulis dengan ribuan orang diseluruh belahan dunia. Dengan tulisan itu juga manusia dapat tetap bersilaturahim bercengkrama , bercerita dengan pembacanya walaupun sipenulis telah tiada. Menulislah maka kita akan menembus batas ruang dan waktu. Berbagilah ilmu dan pengetahuan karena sedekah tidak cuma dengan harta, mungkin tenaga, pikiran atau bahkan senyuman yang dapat membuat orang lain jadi bahagia. Semoga kita menjadi manusia yang berguna bagi orang lain, salam literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jazakumullah khoiron katsiro motivasinya...pak guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...pak guru.

08 Sep
Balas

Aamiin

08 Sep

Aamiin...terima kasih..inspirasinya...

08 Sep
Balas

Kebumenya man bu, tetangga kita siapa tau

08 Sep

Selang Pak...

11 Sep



search

New Post