Much Rojaki

Guru Produktif Agribisnis Ternak Unggas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mulailah maka hasil akan diperoleh

Mulailah maka hasil akan diperoleh

Waktu akan terus berjalan entah kita mengisi atau tidak dengan suatu yang lebih bermafaat. Ketika kita mulai mengisi waktu dengan diam maka hasil akhirnya kosong yang kita dapat. Memang sebuah kalimat tersusun atas rangkaian berapa kata kata dipisahkan oleh spasi. Saya yakin spasi jumlahnya lebih sedikit pada sebuah rangkaian kata yang indah. Kita memang diberi kesempatan untuk berhenti atau istirahat, tapi istirahat secukupnya, jangan biarkan spasi lebih banyak daripada kata yang kita rangkai. Isilah hidup dengan rangkaian kata yang indah penuh makna. Jangan biarkan hidup tanpa cerita yang indah, banyak diantara kita yang melewati jalan tanpa arah dan tujuan yang jelas. Banyak yang melewatkan kesempatan yang telah diberikan oleh tuhan. Setiap masa punya karakter yang berbeda, tuhan telah membagi fase manusia berdasarkan waktunya. Berusahalah memanfaatkan kesempatan sebelum datang kesempitan, Manfaatkan masa mudamu sebelum masa tuamu. Banyak orang yang tidak bisa menikmati masa tuanya karena terlena ketika masa mudanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang bisa baca tulisan Bapa,

05 Sep
Balas

Terima kasih, salam kenal pak

05 Sep

"....spasi jumlahnya lebih sedikit dari rangkaian kata..." subhanallah , kalimat yang sarat makna. Jazakumullah khoiron katsiro, tulisan ini sudah sangat mengingatkan untuk mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat. Jangan biarkan waktu berlalu...kosong. Mantafff...jiwa. Salam literasi dari Medan, salam kenal...pak. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

05 Sep
Balas



search

New Post