Mufarida Purnamaningsih

Wanita Biasa yang selalu mengharap RidhoNya ALUMNI UNNES.......

Selengkapnya
Navigasi Web

BK dan WFH

Work from home....atau biasa disingkat WFH merupakan hal yang baru bagi banyak orang...karena hanya baru beberapa bulan ini dijalankan. Tentunya banyak sekali plus minus dari program ini..tapi demi kemaslahatan itu harus dijalani. Meski bagi sebagian orang WFH tidak mungkin dilakukan, seperti buruh pabrik, pekerja harian yang mendapatkan penghasilan ketika berangkat saja.

Lalu bagaimana dengan bapak ibu guru terkait WFH??? ada yang bilang guru makan gaji buta karena nggak ngajar kok masih digaji...hallllooooo....masyarakat harusnya tau..meski dari rumah kami juga bekerja..menyiapkan materi,,membuat evaluasi,,memeriksa hasil evaluasi siswa,,jadi bukan tidak bekerja saudara saudara....

Bagi guru BK seperti saya WFH sebenarnya bukan hal baru,,karena selama ini pun seringkali melayani siswa online dari rumah..menggunakan sosial media...kami tetap memberikan pelayanan pada peserta didik, iya selalu kami layani...tidak hanya pada pandemi seperti sekarang ini saja.

Tidak hanya satu atau dua orang yang mengatakan Konselor guru BK tidak melakukan apa apa saat WFH...aaaahhhhh kejam sekali kalian...padahal dengan adanya WFH kami menjadi lebih sibuk karena anak anak lebih rentan mengalami kesulitan belajar...dan intensitas bimbingan online menjadi lebih besar dari sebelumnya...ada lagi yang mengatakan " buktinya apa?"...maaf kami tidak mungkin menunjukkan SS chat dengan anak anak kami...ada rahasia yang harus kami jaga...karena bukan hanya masalah belajar saja yang kami bicarakan..semua bidang....

Huuffft....jika terus mendengarkan orang lain berkomentar sepertinya tidak akan selesai...hehehee....

Lakukan tugas dengan baik...mau orang melihat atau tidak apa yang kita kerjakan...cukup kerjakan saja....

Okay okaay.....

Bapak ibu guru semangat yaaaa....

Konselor....Guru BK 

Work From Home

Work From Heart....

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post