MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Airmata ungkapan segala rasa

Airmata ungkapan segala rasa

Siapa bilang orang yang suka nangis adalah orang yang cengeng atau lemah....

Itu hanya dilihat dari satu sisi saja. Padahal airmata merupakan ungkapan segala rasa yang ada dan dirasakan.

Seseorang bisa menangis karena bahagia.Misalnya seorang ibu atau ayah yang menangis dikala anaknya menyelesaika kuliahnya...itu airmata bahagia.

Disisi lain seseorang juga bisa mengeluarkan aiata karena sedih....misal ditinggal orang terkasih....kehilangan barang atau benda berharga.

Airmata juga bisa mengalir di saat seserang marah..kesal..kecewa karna sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya.

Bahkan yang menangis karena rindu....rindu yang tak berbalas..atau rindu yang tak tersampaikan.

Airmata bukan hanya milik perempuan...tak jarang juga laki-laki meneteskan air mata.Bedanya kalau bagi perempuan itu hal yang wajar...cuma bagi laki laki menangis itu sudah sangat dalam yang ia rasakan....

Jadi jangan malu kalau kita harus manangis....karna tak selama nya mendung itu kelabu.....☺

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, justru terkadang air mata juga buat lega hati. Sukses selalu dan barakallah fiik

04 Apr
Balas



search

New Post