MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah...ku akhiri hari ini

Alhamdulillah...ku akhiri hari ini

Ungkapan rasa terimakasih..rasa syukur yang teramat dalam dan teramat besar pada Zat yang Maha Kaya Maha Pemurah atas segala rahmat dan karuniaNya pada hari ini.

Karunia yang ku dapat hari ini bukan hanya secara materi tapi yang lebih terasa adalah nikmat kesehatan yang tak terniali dengan uang sehingga aku dapat beraktifitas dengan baik walau badanku penat.

Jarun jam di dinding ruang tengahku sudah menunjukan posisi 21.00 rasanya sudah waktunya pula hak raga ku kupenuhi untuk beristirahat

"ummi...udah lah kerjanya...istirahat lagi ..besok mau ngawas UNBK lagi kan" kata si kuning bantal kesayanganku yang mirip bola basket.

"iyaaa kuning"..jawab ku

"Habis tulisan ini ummi akan peluk kamu..." kataku pada bantal kesayanganku.

Kulihat sikuning tersenyum...

Akhirnya tulisan ini selasai dan saatnya istirahat.

Alhamdulilah...semoga apapun yang aku kerjakan pada hari ini menjadi amal disisi-Nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia dengan menulis...

07 Apr
Balas



search

New Post