MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketukan yang mengejutkan d malam hari

Ketukan yang mengejutkan d malam hari

Ibuuukk....ibukk.....suara seseorang memanggil manggil sambil menggedor pintu depan rumahku memecah kesunyian malam...

Si buya yang lagi berdoa ba'da shalat isya diruang depan kaget...sulungku yang lagi tiduran dikamarnya pun tak kalah kagetnya mendengar suara ketukan dipintu dan suara gaduh diluar depan rumah ku.

Dengan rasa takut bercampur ingin tau apa sebenarnya yang terjadi akhirnya si buya membuka pintu....belum selesai sempurna pintu dibuka seorang anak perempuan sekitaran umur 19 tahun langsung menubruk sibuya mintak tolong sambil memegang tangan si buya...

apak..apak..tolong fifi pak....katanya..fifi tak mau lagi dirumah ...fifi mengalami KDRT katanya.

Kakak sama adik fifi jahat..mereka mnginjak kaki fifi...sakit pak...mereka juga memukul kepala fifi katanya sambil menangis dan tetap berpegangan sam sibuya

Tak lama setelah anak ini datang ternyata dia diikuti oleh bapaknya,kakaknya dan adiknya.mereka mengajka fifi pulang.setiap kali diajak fifi selalu protes bialng tak mau pulang..takut nanti kalau sampai dirumah trus dipukuli lagi katanya.

Aku yang dari tadi menyelesaikan TTS-ku sebagai tugas dari kegiatan menulis kemaren di ruang belakang jadi ikut kedepan juga karna mendengar suara gaduh di depan.

Setelah dibujuk bapak dan kakaknya si fifi tak mau juga pulang....saat mau di paksa pulang oleh kakaknya dia menagis dan meronta ...fifi tak mau pulang...nanti sampai dirumah pasti dipukul lagi..nati fifi dipasung katanya.

Karna dia tak mau pulang akhirnya fifi disuruh masuk kerumah...sampai dalam rumah aku kasih minum ...terus ku suruh sulungku untuk menenangkannya.Setelah sedikit tenang dia mulai cerita pada sulungku kenapa dia sampai seperti ini...

Sementara si fifi cerita sama sulungku ternyata warga udah rame di depan rumah..aku tak tau untuk pa juga mereka rame toh si fifi nya masih dapat dikontrol.

Singkat cerita setelah dibujuk oleh banyak orang akhirnya si fifi mau dibawa pulang tapi dengan syarat sulungku ikut ngantar...fifi mau pulang kalau akak ikut katanya.

Akhirnya si fifi dan warga yang lain pun pulang...

Sepeningalan mereka aku jadi berfikir...kasian sekali si fifi....ternyata kata sulungku dia suka berhalusinansi...seperti mendengarkan ada bisikan..dan melihat dunia lain...yang menyebabkan diajadi aneh .

Skizofrenia...sepertinya si fifi mengalami ini kata sulungku tapi masih untung kadarnya belum parah.sulungku mengusulkan untu tahap awal si fifi di rukiyah dulu....kalau masih belum ada perubahan dilanjutkan dengan terapi atau pergi ke psikiater.

Itulah sedikit kejadian malam ini di rumahku...Kami doaakan semoga fifi cepat sembuh ...dan menjadi gadis remaja yang normal...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa n superrr

01 Apr
Balas

Kasihan si Fifi yah, harus segera dirangani. Kebetulan namanya sama dengan panggilanku, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

01 Apr
Balas

good.. good...

01 Apr
Balas

Nice story

01 Apr
Balas

Aamiin...semoga fifi cepat sembuh...dan keluarga mengerti kondisi fifi...yang dibutuh fifi adalah perhatian keluarga bukan kekerasan..

01 Apr
Balas

Kasian,,, anak ini butuh perhatian khusus

01 Apr
Balas



search

New Post