MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak hijau semua kok rumput tetangga...

Tidak hijau semua kok rumput tetangga...

Emang benar kata orang....matematika merupakan pelajaran yang menjadi momok buat banyak siswa...entah itu ribet dengan angka-angkanya...entah itu dengan rumusnya yang begitu banyak...atau karena kebanyakan gurunya kiler kata anak anak.Pagi ini aku mengawas di kelas anak sosial....yang mungkin bagi sebagian dari mereka tidak suka atau malah sengaja menghindari mata pelajaran yang buak rambut lurus mereka menjadi keriting.Baru saja mereka login mereka sudah ribut...bisik-bisik tapi kedengaran membicarakan soal yang menurut mereka sangat sulit..Sempat aku tanya salah seorang siswa yang celingak celinguk....."ada apa "? tanya ku..dia bilang " soalnya sulit buk "...aku senyumin aja...karna tak tau juga harus jawab apa..ya kan .☺. Baru beberapa menit ujian berjalan aku menegur lagi beberapa anak yang menurut ku kurang bertata krama...karna dia duduk kakinya diangkat keatas kursi...seperti orang duduk d lapau aja....ada juga yang ngobrol tanpa membaca soal.Aku jadi ingat siswa ku sendiri yang aku nilai masih bisa menjaga tata krama dan kesopanan .Ternyata rumput tetangga itu tidak semuanya atau tidak selalu hijau.....🙂Jadi mari kita jaga dan pelihara rumput di halaman kita supaya tetap hijau ...biar enak d pandang mata..🙂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Toel betoel...

02 Apr
Balas

Sepakat. Mari kita jaga dan pelihara rumput di halaman kita masing-masing agar tetap hijau dan indah ďipandang mata. Salam literasi dari Medan. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

02 Apr
Balas

Justru banyak yang tidak berumput sekarang ni muf, udah diganti dengan coran beton...

02 Apr
Balas



search

New Post