mugi priatin

Guru di MI Negeri 3 Purbalingga, Lulusan S-1 Jurusan PBA (Pendidikan Bahsa Arab) IAIN Walisongo Semarang tahun 1997. Dan lulus S-2 Jurusan Pendidikan Ag...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wajah yang Termotivasi

WAJAH YANG TERMOTIVASI

Awal yang baik untukku ! Betapa tidak, aku awali tulisan ini dengan melihat wajah sendiri.

Wajah ? … Yah ada apa di wajahku. O … tahi lalat di bawah mata kiriku ! Tidak, bukan hanya itu. Aku duduk di kursiku dengan teman-temanku ikut pelatihan menulis buku.

Awal yang baik untukku !. Di usiaku yang tidak muda lagi, kutemukan dorongan sumiku dan anak-anakku, yang memotivasiku untuk menerbitkan buku.

Umur mulai uzur, pandangan juga kabur, wajah makin gembur karena kendur, tapi bukan halangan untuk terus belajar. Ini senada dengan ungkapan “ long live education” (pendidikan seumur hidup), Selama kita bisa “why not”.

Awal yang baik untukku ! Dengan semangat membara, akan aku buktikan bahwa aku bisa !

Di wajah yang tak muda lagi kugantungkan harapan tinggi, untuk menorehkan coretan pena yang bisa memberikan manfaat bagi kehidupan manusia.

Ada motivasi tinggi untuk menjalankan tugas ini , mudah-mudahan kan jadi kenyataan bahwa aku bisa menjadi seorang penulis.

Menjadi seorang penulis yang terkenal yang bisa menerbitkan banyak buku berkualitas.

Amiin.

Mugi Priatin, Media Guru

September 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post