Muhamad andre m

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilih kasih

Memberi lebih kepada anak kesayangan dan mengabaikan anak yang lain adalah bentuk kejahatan orangtua kepada anak nya. Sikap ini adalah salah satu faktor pemicu putusnya hubungan silaturrahmi anak kepada orang tuanya dan pangkal dari permusuhan antar saudara.

Nu’man bin Basyir bercerita, “ Ayahku menginfakkan sebagian hartanya untuku. Ibuku –’Amrah binti Rawahah—kemudian berkata, ‘saya tidak suka engkau melakukan hal itu sehingga menemui Rasulullah. Ayahku kemudian berangkat menemui Rasulullah SAW. Sebagai saksi atas sedekah yang kepada ku.Rasulullah saw. Berkata kepada nya. apakah engkau melakukan hal ini? tidak. Rasulullah berkata, “bertakwalah kepada Allah dan berlaku adillah kepada anak anak mu. ayahku kembali lagi dan menarik sedekah itu. (HR. Muslim dalam Kitab Al-Hibaat, hadits nomor 3055).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post