Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pulang Larut Malam

#tantangan gurusiana hari ke-123

Alhamdulillah. Syukurlah, saya sampai rumah pukul 22.45. Masih ada waktu untuk menulis tantangan di gurusiana.

Tadi saya mengantar temanku kontrol ke rumah sakit. Seminggu yang lalu pundaknya dibedah untuk penyambungan tulang iganya yang patah. Saya jadi sering mengantarnya pulang pergi ke rumah sakit akhir-akir ini. Kami memang sudah berteman akrab sejak duduk di bangku SMP. Ia sudah saya anggap seperti saudara sendiri.

Rumah sepi. Tidak ada yang mebukakan pintu. Istri dan anakku ke rumah mertua sudah seminggu yang lalu.

Setelah pemerintah pemberlakukan kondisi new normal, istriku bergegas menjenguk ibunya di kampung halamannya, Kebagusan Ampelgading Pemalang. Cuma, kali ini saya belum bisa ikut.

Sudah hampir lima bulan kami belum menjenguk Ibu, sejak pandemi corona melanda negeri ini. Padahal dahulu sebelum ada wabah, sebulan sekali kami ke Pemalang.

Laptop segara saya hidupkan. Kemudain mulai menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post