Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belum Sempat Mengajukan Piagam Emas

#tantangan gurusiana hari ke-129

Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur dapat melalui tantangan gurusiana sampai hari ke-129. Tentu banyak sekali hambatan dan kendala yang telah hadapi. Semoga ke depan semakin lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Tujuan awal ikut tantangan ini tentu untuk melatih kemampuan saya dalam menulis. Piagam biru, perak, dan emas merupakan bentuk penghargaan dari admin blog gurusiana atas partisiapasi yang kita berikan.

Piagam biru dan perak sudah saya terima. Namun, sampai hari ini saya belum sempat mengajukan piagam emas.

Bagi saya yang paling penting adalah menulis dan menulis. Berbagi pengalaman dan pengetahuan di blog ini. Berharap ada peningkatan kemampuan dalam menulis. Kamampuan menulis dengan ejaan, tanda baca, dan pilihan kata yang tepat dapat meningkat. Kemampuan menuangkan ide dengan tepat dapat meningkat.

Karenanya, piagam merupakan urusan yang kedua. Bagi saya bisa mendapatkan kesempatan, waktu, maupun tempat untuk terus menulis di blog ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Terus semangat untuk menjadi pembelajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Opini yang bagus

07 Jul
Balas

Iya pak, bagus opinya.. tetap semangat dlm Menuli pak. Slam kenal dan salam literasi

07 Jul
Balas



search

New Post