Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GoBar (Goes Bareng)
Sumber image : https://www.merdeka.com/sehat

GoBar (Goes Bareng)

#tantangan gurusiana hari ke-118

Banyak perubahan yang kita rasakan dalam kehidupan ini. Tentu akibat pandemi yang melanda. Bukan hanya tentang pola hidup, bahkan sampai gaya hidup.

Kita jadi rajin menjaga kebersihan. Setidaknya kita jadi ikut menerapkan protokol kesehatan. Demi mencegah penularan covid-19.

Kita juga jadi sering berolahraga. Bersepeda menjadi salah satu pilihan favorit. Bahkan sepeda kini menjadi idola baru.

Tiba-tiba orang berburu alat transportasi tanpa bahan bakar ini. Dari yang bekas hingga baru. Sampai-sampai kita harus inden untuk memesan model baru yang diinginkan.

Sepeda menjadi gaya hidup pula. Terutama bagi orang yang berduit. Banyak yang pamer sepeda dengan harga fantastis. Mereka rela mengeluarkan gocek 18 juta rupiah untuk berburu sepeda merk Brompton. Bahkan yang betipe M6L House Red Battery Lighting mencapai harga 22,4 juta rupiah tak luput dari serbuan orang-orang berduit tentunya.

Gaya hidup bersepeda pun menjalar ke lingkungan kami. Namun, bukan tentang model sepeda dengan harga fantastis. Kami lebih memilih segi manfaat daripada bergaya. Sepeda dengan harga di bawah dua juta sudah cukuplah bagi kami.

Tiba-tiba kami juga jadi punya agenda baru, GoBar (Goes Bareng). Teman-teman mengajak Goes Bareng esok hari Sabtu mulai pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan di sekolah kami, MTs Sholihiyyah Mranggen Demak.

Sebuah kegiatan positif. Semoga aktivitas ini tidak hanya getol dilakukan pada masa pandemi saja. Namun, dapat berlanjut di kemudian hari demi menjaga kesehatan tubuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post