Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ISBN Buku Perdanaku Keluar
Sumber : File pribadi

ISBN Buku Perdanaku Keluar

#tantangan gurusiana hari ke-109

Alhamdulillah. ISBN buku karya perdanaku keluar. Meskipun masih berupa karya sederhana. Buku antologi puisiku ini berjudul Untaian Syair Cinta 3 Musim.

Sebagai seorang guru dulu aku sering berangan-angan. Mungkin tepatnya bercita-cita. Suatu saat nanti aku akan menulis novel atau karya lainnya. Angan-angan yang masih jauh rasanya saat itu. Tidak menyangka, Mediaguru mempercepat cita-citaku terwujud.

Di Mediaguru melalui blog Gurusiana ini aku juga jadi bisa meluangkan waktu untuk terus menulis. Padahal dulu aku sangat kesulitan mencari waktu senggang untuk menulis.

Semoga buku ini adalah karya awalku sebagai pijakan untuk mengahasilkan karya-karya yang lain. Tentu karya yang lebih bermutu. Karena aku menyadari buku perdanaku ini tentu masih sederhana dan jauh dari kata sempurna.

Selanjutnya, aku masih belum tahu. Buku ini hanya sebagai koleksi pribadiku atau untuk dikomersilkan. Namun, yang pasti aku punya keinginan untuk memajangnya di perpustakaa sekolah. Aku berharap karya-karyaku nanti dapat menginspirasi anak-anak untuk gemar berliterasi. Sebab, aku juga punya cita-cita suatu saat nanti muridku ada yang menjadi penulis hebat seperti Andrea Hirata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Pak. Salam kreatif. Salam literasi.

17 Jun
Balas

Njih, terima kasih...

18 Jun



search

New Post