Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih Tinggal Harapan

#tantangan gurusiana hari ke-108

Keadaan tak kunjung membaik. Korban positif terpapar covid-19 di daerah kami masih saja bertambah. Demak masih dalam kondisi zona merah. Menemani Semarang dan Magelang di wilayah Jawa Tengah ini.

Melihat kenyataan tersebut rasanya masih sangat jauh harapan untuk membuka kembali sekolah kami. Mengingat SKB 4 Menteri yang telah keluar 15 juni kemarin.

Padahal sebelumnya sempat keluar S.E. Bupati yang sedikit membuat lega. Isi arahan Surat Edaran tertanggal 11 Juni tersebut memungkinkan untuk membuka sekolah kembali.

Meskipun harus dengan protokol kesehatan secara ketat, tetapi kami sudah siap untuk menghadapinya. Terpenting dapat membuka kembali kegiatan belajar di sekolah. Karenanya kami segera membentuk satgas khusus di sekolah. Sesuai arahan S.E. Bupati tersebut. Kami merancang proposal untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di sekolah kami. Tahun ajaran baru harus segera kami sambut.

Namun harapan masih tinggal harapan. SE. Bupati dan SKB 4 Menteri ternyata bertentangan. Kami harus menunda kembali keinginan kuat untuk membuka aktivitas siswa di sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post