Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Patuhi Protokol Kesehatan Harga Mati

#tantangan gurusiana hari ke-105

Korban positif terpapar covid-19 masih terus bertambah di Kabupaten Demak. Kenyataan tersebut harus menjadi evaluasi bagi semua lini. Tidak hanya satgas gugus depan penanganan pandemi, tetapi juga masyarakat.

Kesadaran dan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mutlak diterapkan. Jika tidak, korban akan terus berjatuhan. Tidak menutup kemungkinan akan terus meningkat jumlahnya.

Terlebih adanya pelonggaran dalam menghadapi pandemi yang dikenal dengan penerapan kehidupan normal baru. Penerapan tatanan normal baru harus benar-benar dibarengi dengan kesadaran dan kedisilpinan dalam melaksankan protokol kesehatan. Jika tidak, akan semakin sulit memutus mata rantai perkembangan covid-19.

Seandainya dari awal Maret, ketika pandemi mulai masuk negeri ini, kita mau disiplin untuk di rumah saja dan menerapkan protokol kesehatan. Tentunya hari ini kita sudah bisa dengan lega menghirup udara bebas di luar rumah. Darurat masa pandemi harusnya sudah dicabut hari ini dengan alasan sudah tidak adanya korban positif terpapar pandemi tersbeut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post