Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satgas Sekolah harus Bergerak Cepat

#tantangan gurusiana hari ke-110

Kondisi kabupaten kami belum membaik. Ada tiga daerah yang masih berzona merah di Jawa Tengah. Demak termasuk salah satu di dalamnya. Sampai Pemkab ingin segera menerapkan PKM untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang terus bertambah.

Melihat kenyataan tersebut sekolah kami segera membentuk satgas pelaksana protokol kesehatan. Menindaklanjuti S.E. Bupati Nomor 475.542/ 15 Tahunn 2020. Tim tampak sibuk melakukan berbagai persiapan beberapa hari ini. Sebab, besok Sabtu sekolah mengundang wali murid untuk pengambilan rapor. Maka, segala perlengkapan untuk melaksanakan protokol kesehatan harus segera disediakan.

Mulai dari prosedur petunjuk protokol kesehatan berupa banner MMT. Tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya. Hand sanitizer juga perlu disediakan. Stock masker disiapkan untuk mengantisipasi tamu yang lupa membawanya. Yang tidak kalah penting thermal scanner untuk mengukur suhu tubuh guru dan para tamu. Alat yang satu ini cukup mahal harganya. Selain itu, perlu dilaksanakan penyemprotan desinfektan pada seluruh lingkungan sekolah secara berkala.

Semua perlengkapan segera disediakan dalam waktu singkat. Kepala Sekolah tidak ingin saat kedatangan wali murid, prosedur protokol kesehatan tidak bisa berjalan dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post