Rustam Baba

PROFIL PENULIS Rustam Baba, dilahirkan di salah satu desa di Kabupaten Sidrap sekitar 40 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 28 Januari 1978, dari pasang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengisi liburan

Liburan pekan ini kami berkunjung krumah orang tua saja tdk seperti pekan2 sebelumnya, dmana pekan sebelumnya ke tempat wisata pantai yg berada ditetangga kabupaten yakni pinrang sul sel

Sebenarx anak2 protes karena mereka mau ktempat wisata lainnya yg ada dkampung kami, tapi setelah saya memberi pengertian mereka pun akhirx setuju.

Drumah nenek mereka ternyata menikmati permainan yg bersama tman2x waktu masih kls 3 sd, mereka menggunakan "gasing", salah satu permainan tradisional ddaerah kami. Karena serius main akhirx mereka tidak pulang sblm sore hari.

Setelah mereka puas main dg temanx , akhirx kembali rumah. Saya sangat senang krn hari ini mereka tidak main hp seperti kebiasaanx pada hari ahad. Ternyata permainan tradisional bs menjadi alternatif utk mengalihkan perhatian anak terutama yg sdh kecanduan game ddunia maya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya ya ya. Terus menulis pak. Aku masih setia menungguh tulisan selanjutnya.

25 Mar
Balas

Trm ksh pak atas kesedianx utk membaca tulisan sy yg msh byk kkrangan

25 Mar
Balas



search

New Post