Muhammad Faiz Hendry

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGEN JADI NOBITA

PENGEN JADI NOBITA

Nobita adalah tokoh komik legendaris dari negeri matahari terbit ciptaan Fujiko F. Fujio yang berjudul “Doraemon”. Cerita ini mengisahkan kehidupan seorang anak pemalas yang mendapat bantuan dari abad 22 yaitu cucunya. Cucunya memberi sebuah robot dari masa depan yang membantunya bernama Doraemon.

Fakhri sangat menyukai rangkaian cerita dari komik maupun film Doraemon. Film Doraemon yang ditayangkan sekali sepekan di sebuah stasiun televisi nasional tak pernah absen untuk ditonton oleh Fakhri. Ia juga menyukai rangkaian cerita petualangan yang ditayangkan setiap pagi.

Sedangkan komik seri tentang alat alat Doraemon telah dikoleksi semua oleh Fakhri bersama ketiga kakaknya. Untuk membeli komik Fakhri membagi bersama ketiga kakaknya dan membeli masing-masing dengan uang saku yang telah ditabungkan.

Dari 45 volume komik alat Doraemon, Sebelas komik adalah milik Fakhri dan sisanya milik ketiga kakaknya. Kesukaannya terhadap cerita Doraemon menyebabkannya selalu membayangkan cerita ini dalam kehidupan.

Suatu hari Fakhri menghilangkan uang kakaknya. Ia takut kakaknya marah, sehingga ia ingin menjadi Nobita yang dapat meminta pertolongan kepada Doraemon yang dapat mencari dan menemukan uang tersebut.

Lubuak Simato, 2 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Faiz.. Terus menulis ya...

02 Feb
Balas

Makasih ibu. Belajar Bu.

03 Feb



search

New Post