Muhammad Guntur

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profesi Tak Terduga ( Part 5)

Profesi Tak Terduga ( Part 5)

Setelah menyelesaikan administrasi untuk 2 tahun kedepan, maka kami pamit untuk pulang. Biasanya orang kost itu hanya 1 tahun, tapi saya dengan persetujuan mama langsung ambil 2 tahun biar untuk 2 tahun kedepan tidsk terlalu di pusingkan oleh masalah tempat tinggal.

Selanjutnya kami kembali ke rumsh kost tadi untuk memberitahukan kepada Bang Yan kalau saya sudah pasti tinggal di rumah itu dan menjadi teman kostnya. Bang Yan juga memberitahukan tempat belanja perlengkapan yang di butuhkan yaitu di Pasar Sukajadi.

Karena hari masih siang, maka kami memutuskan untuk menuju Pasar Sukajadi. Banyak sekali perlengkapan yang harus saya beli. Tempat kost zaman dulu berbeda dengan zaman sekarang yang semua telah tersedia makanya biayanya mahal. Banyak sekali barang yang dibeli hari itu, kalau di pikir - pikir seperti membeli perabot buat orang yang mau berumah tangga.

Yang pertama dicari adalah spring bed tunggal, saya tidak mau membeli kasur karena di kampung juga menggunakan kasur. Ingin yang agak mewah sedikit he he he. selanjutnya kawannya seperti bantal, guling dan spreinya sebanyak 3 buah. Selanjutnya membeli lemari plastik, selimut, peralatan dapur seperti kompor, kuali, periuk dll. Mungkin banyak yang bertanya buat apa beli periuk, zaman itu dispenser masih menjadi barang mewah sehingga untuk minum harus masak air sendiri.

Selanjutnya membeli peralatan makan yang standar seperti piring, gelas, teko dll. Barang yang agak mewah adalah alat memasak nasi yaitu MAGIC JAR. Zaman itu yang ada baru alat untuk masak. Alat untuk memasak dan meyimpan yaitu MAGIC COM belumlah ada. Untuk barang - barang yang lainnya menyusul sesuai kebutuhan.

Karena jarak antara pasar dan rumah kost relatif dekat, maka kami memutuskan untuk kembali mengantarkan barang karena kunci rumah dan kamar sudah di tangan. Mengenai penyusunannya nanti setelah mulai tinggal disitu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awak lah diaja mandiri sejak kos ya Pak Guru...ditunggu lanjutannya. Sukses selalu

05 Feb
Balas

yo buk. tuk persiapan masak mie he he

06 Feb
Balas

Masak surang igun yo.

05 Feb
Balas

biasa buk. tuk masak mie ha ha

06 Feb

Karena dari sononya dinda Gun memikirkan isi lambung, ini terbukti dari belimembeli perangkat masak. Sampai sekarang terbukti kemakmuran.

06 Feb
Balas

ha ha ha

06 Feb



search

New Post