Muhammad Guruh Nuary

Penulis adalah manusia biasa yang melatih Jurnalistik di SMAN 1 Pabedilan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mohon Izin Untuk Semua Senior

Assalamualaikum pengguna Gurusiana di manapun berada. Perkenalkan saya Muhammad Guruh Nuary, pelatih Jurnalistik di SMAN 1 Pabedilan, Kabupaten Cirebon. Langsung saja ke topik inti bahwa saya ingin meminta izin kepada senior semua jika nanti di tulisan-tulisan saya ini terdapat beberapa spotlight tentang materi jarak jauh untuk anak didik saya yang berada di Cirebon.

Tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang secara literasi yang saat ini sedang saya galakkan adalah kunci semangat yang selalu bersemayam di dalam pikiran saya. Apalagi literasi dasar baca-tulis, sebab Cirebon juga salah satu kabupaten yang rendah secara literasinya.

Jadi mohon bantuan juga untuk para senior agar memberikan komen, masukan, saran, kritik di kolom komentar. Supaya literasi kita bisa berkembang bersama dan pendidikan bisa selangkah lebih segar dari sebelumnya.

Terima kasih

Arigatou Gozaimas

Thank you

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waalaikumsalam Wr wb Salam literasi Menulis, menulis, menulis

04 Nov
Balas

Waasalamualaikum wr wb. Semangat untuk literasi yang sangat luar biasa pak. Salam kenal. Sukses selalu dengan kegiatan literasi. Barakallah.

04 Nov
Balas

Wa'alaikumusalam....salam literasi

04 Nov
Balas

Membaca profil bapak, saya merasa bersyukur bapak mau bergabung di rumah besar para guru ini. Alhamdulillah, pastinya gurusiana akan semakin berwarna dengan kehadiran pak guru yang sudah berpengalaman di bidang jurnalistik. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

04 Nov
Balas

Ayuk kenalan, aku juga pembimbing jurnalistik di SMPN 1 Wonosobo. Selamat datang, selamat bergabung pak Guruh. Salam literasi, literasi harga mati.

04 Nov
Balas

Wa'alaikum salam Pak....

04 Nov
Balas

Waalaikumsalam Pak...semangat literasi terus Pak. Salam kenal juga

04 Nov
Balas

Siappp... Terima kasih untuk semua senior, salam kenal ibu Sri Sugiastuti, pak Mulya, ibu Marlupi, ibu Raihana Rasyid, ibu Rini Yuliati, dan ibu Ade Sari Dewi. Bangga bisa kenal dengan para senior. Mohon bantuan dan bimbingannya ya

04 Nov
Balas

Ajiib pak

05 Nov
Balas



search

New Post