Muhammad Humaidin

Muhammad Humaidin, Tenaga Pendidik di kota Bima Nusa Tenggara Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sukses menapaki Tangga Guru Penggerak

Sukses menapaki Tangga Guru Penggerak

Sukses menapaki Tangga Guru Penggerak

#Day401

Guru penggerak sebagai pemimpin perubahan Pendidikan untuk mewujudkan profil pelajaran Pancasila, sudah memasuki angkatan 4, kota Bima khusus nya termasuk di angkatan 3, dan sudah melewati beberapa tahapan yaitu seleksi administrasi, Tes bakat skolastik, dan terakhir simulasi mengajar dan wawancara.

Untuk mempersiapkan semua nya, selain dari para calon GP, pihak Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bima terus melakukan pendampingan dan bimbingan kepada seluruh calon peserta yang berjumlah 60 yang, untuk sukses menapaki tangga guru Penggerak. Salah satu nya melakukan sosialisasi dan diskusi dengan narasumber hebat yang telah lolos seleksi program sekolah Penggerak.

Materi yang diskusikan yaitu terutama pada pengalaman dalam menghadapi simulasi mengajar dan wawancara, jadi pengalaman terbaik selama kegiatan simulasi mengajar dan wawancara kepala sekolah penggerak di share kepada para calon GP. Sehingga mereka semua nya, tidak canggung dan grogi, serta mempersiapkan diri secara maksimal. Dan mendapatkan hasil yang terbaik sebagai calon guru penggerak.

Semua kemampuan terbaik di bagikan oleh para narasumber hebat yang telah terpilih, dan kementerian pendidikan dan kebudayaan tidak salah memilih duta kota Bima ini di nobatkan sebagai peserta program sekolah Penggerak tersebut.

Webinar, 6 Mei2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post