Muhammad Humaidin

Muhammad Humaidin, Tenaga Pendidik di kota Bima Nusa Tenggara Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

THR

THR

#Day401

THR merupakan tunjangan hari raya baik untuk PNS pemerintah ataupun pegawai pada perusahaan swasta. THR diberikan sebelum hari raya idul Fitri. Tahun ini, pemerintah memastikan pegawai negeri sipil (PNS) akan mendapatkan bukan hanya tunjangan hari raya (THR) tapi juga gaji ke-13. Pada Mei 2021 menjadi waktu penyaluran THR sampai lebaran tiba.

Dengan diberlakukan larangan mudik, tentunya para penerima THR yang dulu biasa nya untuk persiapan mudik, namun sekarang Hanya berlebaran di rumah masing-masing. Tentu para penerima THR, menggunakan secara efektif dan efisien apalagi kita masih di era masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan tidak tau sampai kapan berakhirnya.

Tunjangan hari raya ini keluar nya hanya sekali setahun pada saat momen lebaran idul Fitri saja, ini merupakan bonus dari pemerintah dari hasil kerja kita. Yang harus kita syukuri dan bisa sedikit berbagi dengan orang yang membutuhkan nya, karena didalam hak kita masih ada sebagian hak orang lain juga, terutama fakir miskin.

Bima, 7 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post