Muhammad Iqbal

Guru di SMP IT Al Kahfi, Pasaman Barat Mahasiswa S2 Universitas Negeri Pada...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang Pemuda (Syabab)
Guru Penggerak

Tentang Pemuda (Syabab)

Pemuda adalah elemen harapan bangsa. Darinya akan lahir perubahan-perubahan baru yang akan memperbaiki setiap problematika bangsa. Untuk itu Tenaganya, Pikirannya, Seluruh potensinya sangat diperlukan. Jangan pernah sesekali membatasi dirinya berInovasi, bergagasan, sebab itu sama saja dengan mematikan masa depan bangsa. Biarkan mereka melakukan hal yang baru, biarkan mereka melahirkan karya-karya terbaiknya.

Sebagai seorang Pemuda, kita tentu tidak bisa bertindak seenaknya. Semua itu harus sesuai dengan koridornya, ada Sistem yang mesti ditaati, Meskipun Regulasi sistem itu perlu, tapi tak semestinya kita bertindak abai dan mematikan sistem tersebut, selagi masih relevan untuk dijalankan mari kita terus mengikutinya, sembari terus berkreasi.

Wahai Pemuda, Nasib bangsa ini ada di kedua pundakmu, maka kuatkanlah ia, teruslah berjuang dan berharap kepada Allah. Biarkan lelah yang kau rasakan saat ini, akan bernilai Pahala di sisi Allah, teruslah berinvestasi, melaksanakan setiap kebaikan-kebaikan kapanpun, dan dimanapun itu.

Selamat berproses, bertransformasi, menjadi Insan yang dibutuhkan zaman. Jangan pernah lelah untuk memantaskan diri, baca segala jenis buku yang bermanfaat, tulis apapun yang kau dapat, Amalkan segala ilmu yang engkau dapat. Pemuda kehadiran dan Perananmu sangat dibutuhkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post