Ghaisan Altamis Astabrata Manggala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGALAMAN NYATA KENA TIPU

Bagi kalian yang ingin belajar silat atau hal kebatinan. Awas saja, penipuan beredar luas. Ini dari pengalaman nyata saya. Berlabelkan silat harimau, dia menipu orang dengan harga privat 5 juta yang katanya semu fasilitas sudah lengkap beserta paket keilmuan. Tetapi apa, hanya bus gedebus. Lebih baik jujur tapi pahit.

Ini yang saya katakan sebenarnya, supaya kalian tidak ketipu sama pihak mengaku sakti dan jadug. Atau orang yang melabelkan dirinya guru spiritual. Bisa semua macam ilmu dan semua macam asmak. Saya sudah bayar paket 5 juta, pakaian, cincin, semuanya disuruh beli sendiri lagi. Saya sudah tidak percaya mulai dari situ.

Biaya 5 juta rasanya kosong, tidak ada yang diberikan kepada saya. Hanya omong kosong saja. Saya terpaksa mengalah, dan tidak berani menggugat. Makanya saya katakan melalui tulisan ini. Wahai kalian, jangan mudah ketipu dengan orang seperti itu. Atau kalian akan binasa. Biaya 5 juta seharusnya sudah dapat 1 motor, tetapi malah merugikan diri saya sendiri dan orang tua saya. Malu saya mengatakan ini, tetapi tidak bisa saya pendam. Hanya saya tuliskan kejujuran ini.

Katanya cincin sudah isian. Tetapi ketika saya tanyakan pada orang yang tahu. Itu bukan batu, melainkan imitasi dan kosong, tidak diasma'i. Mulai dari itu saya sudah tak percaya. Hanya omong kosong orang penipu berlabel jadug dan sok. Saya tidak ingin kalian mengalami kerugian seperti saya. Habis 5 juta dengan tangan hampa. Ketipu mentah-mentah.

2022

Penulis: Muhammad Lutfi.

Kisah pengalaman nyata penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya anggab sodakoh aja kalau gitu

13 Jan
Balas



search

New Post