Ghaisan Altamis Astabrata Manggala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Serigala Hitam Pahlawan Kesiangan

Serigala Hitam Pahlawan Kesiangan

Alip sedang mencari ibu-ibu yang dimaksud oleh seseorang. Ibu-ibu itu hilang seminggu lalu karena dimarahi suami dan tak mau bekerja. Dia hilang membawa seluruh pakaian dan perhiasannya yang ada. Siang hari saat Alip lagi istirahat di bawah bambu, seorang lelaki mencarinya. Katanya dia minta bantuan untuk mencari istrinya itu. Karena empati, Alip mau menolong asal dia tak kasar lagi.

Alip memakai pakaian superheronya. Dia bergegas dengan motor hitamnya. Alip mencarinya dengan waspada dan teliti. Mustahil menemukannya sebab Alip saja tak pernah menemuinya. Alip mencoba saja dan berusaha. Selang beberapa hari, Alip menemukan wanita sendiri di tepi jalan membawa segumpal pakaian dalam sarung yang dia kalungkan di tangan. Alip menanyai dia.

"Benarkah kamu wanita yang hilang pergi kabur dari rumah?" tanya Alip. Wanita itu mengangguk. Alip berhasil menemukannya. Tetapi dia tak mau untuk pulang. Dia mau dijemput suaminya saja. Akhirnya Alip menelpon suaminya dan pergi meninggalkan wanita itu. Wanita itu akhirnya mau pulang sama suaminya. Esok hari suami wanita itu bilang kepada Alip, kalau kemarin dia dapat telpon dari seorang Serigala Hitam sang Superhero yang membantunya menemukan istrinya.

Nov, 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap cerita yang menarik

09 Nov
Balas



search

New Post